Kamis, 11 Februari 2016

Tired..


Hari ini aku belajar..
Manusia memang saling membutuhkan satu sama lain
Mandiri? Bulshit
Nggak ada manusia yang bisa hidup mandiri tanpa bantuan orang lain
Tapi.. Tak ada juga manusia yang memberikan 80% waktunya untuk orang lain
Sekalipun yang ia sayangi
Kecuali ibu
Aku mengenal banyak sahabat
Berbagai macam status
Berbagai kisah hubungan pertemanan
Tapi..
Dari semua aku belajar
Mereka takkan pernah bisa memberikan banyak waktu mereka untuk menemaniku
Atau bahkan mendengarkan keluh kesahku
Mereka juga punya kehidupan yang mesti dijalanin
Apa lagi mereka yang telah berkeluarga, memiliki pacar atau mungkin gebetan
Aku hanya memiliki Tuhan yang pasti akan selalu ada untukku
Meninggalkan sahabat demi orang yang mereka cintai? Bulshit
Aku nggak bisa meninggalkan mereka
Aku terlalu sayang sama mereka
Aku tak ingin kehilangan mereka
Dan juga aku tak ingin membuat mereka sedih, tertekan, terbebani dan sulit menemukan cinta mereka
Aku hanya ingin sahabatku bahagia
Tanpa melihat sisi kesedihanku
Tanpa melihat sisi kesepianku
Sahabatku yang selalu hadir disisiku
Kini ia perlu waktu yang lebih banyak untuk menghabiskannya dengan orang lain
Aku harus mengalah
Aku nggak boleh egois
Aku nggak berhak meminta banyak waktu lagi
Mereka memikirkanku bahkan hanya mengingatku
Itu sudah cukup
Mungkin karena aku terlalu lama jomblo
Yah.. Aku nggak menginginkan pacar
Aku juga nggak peduli sama wajahku yang kurang terawat
Why?
Aku cuma pengen ketemu sama orang yang bisa terima aku yang buruk rupa dan tak memiliki kelbihan
Itu aja
Kalo nggak ada yang nerima si itik buruk rupa ini
Masih ada Allah yang mau menerimaku kembali
Hingga saat ini
Aku bertahan hanya demi ibuku
Tak ada yang lebih berharga
Satu-satunya penyemangatku untuk bertahan
Walau sesungguhnya kini aku tak mampu lagi bertahan
Kurang kasih sayang?
Maybe
Aku tak ingin menyalahkan masa lalu lagi
Aku capek
Tak ingin mengingat kenangan buruk lagi
Berharap malam ini bisa istirahat tanpa nyeri
Berharap bisa tidur lebih lama
Aku tau.. Masalah takkan selesai jika aku tidur terlalu lama
Namun.. Aku ingin merasakan. Indahnya istirahat total
Tak memikirkan begitu banyak beban
Maaf. Terlalu cengeng. Terlalu lemah
Kali ini aku nggak bisa sok strong lagi
Andai waktu bisa diputar kembali
Aku ingin bertukar tempat sama orang-orang baik yang lebih dulu meninggalkanku di sini tanpa ucapan terakhir. Bahkan senyuman terakhir dari mereka

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 Coment:

Posting Komentar

Jangan lupa di komentar yah ;) Makasiiih ^o^