Minggu, 28 Februari 2016

Need you


Hy Arief..
Apa kabarmu?
Udah lama nggak nyebut nama itu
Kangen kamu, Rief
Orang yang dulu pernah selalu ada 24 jam buat aku
Aku lagi kesepian
Boleh nggak aku minta kamu datang ke mimpiku malam ini
Aku nggak tau lagi harus gimana
Orang yang aku harapin bisa buat aku tersenyum dan sedikit tenang sedang sibuk
Pengen nangis
Tapi nggak tau nangisin apaan
Apa perlu aku nekat nggak mikirin diri sendiri?
Biarin aja sakit
Toh kalo sakit, nggak perlu minta ditemenin
Pasti di suruh istirahat
Padahal aku kalo di kamar mulu malah sakit
Ya sudah lah..
Aku harus belajar nggak manja
Walau sulit
Nggak bakal ada yang betah dengan sifat jelekku yang satu ini
Andai rumah kamu deket banget, Rief
Malam ini aku pengen ke sana
Setidaknya tidur sesaat disisi kamu, bisa buat aku sedikit tenang
Emang nggak ada yang mau prioritaskan aku
Ya aku nggak berhak memaksakan itu
Aku nggak bakal maksa siapapun lagi
Sekalipun aku sakit
Nggak bakal ngeluh lagi
Nggak bakal nyusahin orang lagi
Mulai malam ini aku akan diam soal itu semua
Biar ku pendam saja
Semoga kali ini aku bisa menyembunyikannya
Belajar bohong dikit boleh dong
Ya ya
Aku emang nggak bisa bohong
Tapi, dengan kejujuranku
Malah buat aku sakit :(

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 Coment:

Posting Komentar

Jangan lupa di komentar yah ;) Makasiiih ^o^