Senin, 08 Februari 2016

Buat bocah cungkring


Hy kamu..
Iya kamu..
Selamat ya. Udah balikan
Seneng deh dengernya
Walau bukan dari kamu, sahabat kecilku
Bocah..
Jaga baik-baik ya mantan kamu yg udah balikan sekarang
Salam dari aku
Bilang. Makasih atas kata-kata yang sangat menyentuh hati
Jadi terharu deh kalo baca :')
Apa lagi nginget semua usaha yang telah aku lakuin buat kamu bocah
Jangan diulangin lagi ya
Cukup aku yang kamu buat begitu
Selamat tinggal bocah
Izinkan aku pergi dari hidupmu untuk sementara
Aku takkan pergi lebih lama kok
Aku akan kembali jika kamu tersesat
Aku akan kembali jika kamu butuh pundak untuk bersandar
Dan aku akan kembali jika tak ada lagi yang peduli denganmu
Percayalah
Kamu tetap menjadi sahabatku

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 Coment:

Posting Komentar

Jangan lupa di komentar yah ;) Makasiiih ^o^