Minggu, 07 Februari 2016

For my bestie and my everythings ({})


Hello my bestfriends..
Yang sedang asyik liburan, ngetrip
Have fun yah~
Aku nggak berhak memintamu segera balik
Toh kalau kamu balik, kamu BT juga dikosan
Kamu balik apa nggak, tetep aja nggak bisa nemenin aku terus
Mungkin sibuk di kosan, nonton film
Atau mungkin ketemuan sama mantan
Its okey
Aku ngerti kok :) itu hak kamu
Kamu nggak harus selalu ada untukku
Disaat aku sakit
Disaat aku sedih
Atau bahkan disaat aku kesepian
Aku ngerti dan aku nggak mau membuat kamu merasa terbebani
Akan aku usahakan untuk mandiri
Akan aku usahakan untuk tidak selalu memintamu menemaniku
Walau sejujurnya aku selalu takut akan kesendirian
Aku selalu takut benar-benar ditinggal sama kamu
Tapi..
Cepat atau lambat
Aku akan melihat punggungmu bakal menjauhiku dan menghilang
Terlalu takut?
Nggak. Tenang aja
Walau kamu mengatakan tidak masalah dengan apa yang telah terjadi
Walau kamu menagatakan akan baik-baik saja
Walau kamu mengatakan kamu takkan meninggalkanku seorang diri
Tapi. Suatu saat nanti pasti kamu akan lebih memilih pendamping hidupmu
Tak mungkin kamu akan selalu ada buat aku
Tak mungkin kamu akan selalu disisiku
Entah siapa yang akan menemukan pendamping hidup terlebih dahulu
Jika itu kamu, jangan takut dan sungkan untuk meninggalkanku
Jalani hidupmu sayang
Jangan membuatku akan merasa bersalah jika ada wanita yang mau mendampingimu dan kamu mencintainya
Jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan itu
Entah itu untuk status pacaran atau mungkin istri
Kejauahan ya? Its okey
Mending aku ngomong sekarang
Aku nggak mau kamu kehilangan orang yang kamu cintai
Aku juga nggak mau menjadi penghalang kebahagiaanmu
Hy bestie. Ingatlah..
Jika kau terpuruk, masih ada pundakku untuk tempatmu bersandar
Jangan menyia-nyiakan waktumu demi menemaniku
Masih ada film-film yang mengantri akan menemaniku hingga aku bosan
Masih ada jarum jam yang berdetak untuk selalu mengingatkanku bahwa hari telah berlalu
Aku tak mau kamu bersedih, merasa tertekan, merasa terikat dan menyesal suatu hari nanti
Aku sudah terbiasa sendirian kok sejak kecil
Walau hati selalu berontak akan kesepian
Aku sudah terbiasa ditinggal. Bahkan sama orang yang aku sayang
Walau hati selalu tak bisa ikhlas. Namun harus ikhlas
Aku sudah terbiasa sakit. Bahkan nyari penyakit dan nyiksa diri
Walau aku lelah dengan semua itu
Kamu.. Orang pertama yang ku panggil dengan panggilan sayang
Aku memang sayang sama kamu
Aku nggak mau kamu sampai sakit
Aku nggak mau kamu sampai salah jalan
Aku nggak mau kamu dihindari oleh orang-orang karena sifat dan sikap kamu
Yang kadang sangat kekanak-kanakan bahkan kasar
Aku nggak mau kamu masa bodo sama orang yang nggak peduli bahkan membenci kamu
Jika ada api, janganlah dibalas dengan api
Jadilah air. Yang tenang dan bisa memadamkan api
Belajarlah sedikit dewasa
Ada adik-adik kamu yang membutuhkan sebuah panutan
Ada adik-adik kamu yang membutuhkan perlindungan
Ada adik-adik kamu yang membutuhkan kekuatan
Dan juga kedua orang tua kamu yang pasti akan memberikan tanggung jawab yang besar terhadap kamu
Serta calon keluargamu kelak yang akan sangat membutuhkan kamu
Kejauhan ya aku mikirnya?
Kenapa aku peduli banget?
Kenapa aku mikirin banget?
Kamu aja nggak peduli(?)
Yah.. Karena aku memang sayang
Aku nggak merubah kamu menjadi orang lain
Aku hanya mencoba membuat kamu menjadi lebih baik
Why?
Kamu menginginkan seorang wanita cantik dan sholehah
Kamu menginginkan pendamping yang baik dan tepat untuk anak-anakmu kelak
Jika kamu nggak merubah diri kamu
Kamu akan susah menemukan wanita seperti itu yang mau sama orang yang bersikap kasar, ngomong kasar, ngambekan, dan masa bodo
Wanita yang kamu inginkan itu terlalu lembut hatinya, tutur katanya bahkan sifat dan sikapnya
Jadilah dewasa
Agar wanita-wanita itu tak ingin kehilangan dirimu
Yah.. Cinta yang tulus memang dilihat dari penerimaan yang tulus dan apa adanya
Tapi, jika kamu masih susah mengontrol emosi dari sekarang
Mungkin suatu saat nanti, anak-anakmu malah mengenal sosok ayah yang galak dari kamu
Galak boleh. Tapi diwaktu yang tepat
Bukan disetiap waktu
Why?
Karena anak-anakmu akan menjadi apa, ya sesuai dengan sikapmu kepada mereka
Begitu pula untuk adik-adikmu
Buat mereka untuk tidak berbohong kepadamu
Buat mereka untuk patuh sama kamu
Bukan hanya iya di depan. Tetapi benar-benar dilakukan
Memperingatkan dengan kata-kata yang tak perlu panjang lebar
Buat mereka mau menceritakan apa saja kepadamu tanpa rasa takut dimarahin
Maaf terlalu cerewet
Maaf terlalu ngatur
Entah kapan kamu akan membaca tulisan ini
Disini ada sahabat kamu yang sangat peduli sama kamu
Dia tidak berharap kamu selalu ada disisinya
Hanya berharap kamu bisa bahagia kapanpun dan dimanapun
Tidak khawatir sama kesehatannya
Berharap kamu bisa lebih dewasa darinya
Berharap kamu tidak menunjukan emosi didepan orang lain
Berharap kamu bisa menentukan apa yang terbaik untukmu
Berharap kamu bisa mengendalikan diri sendiri
Berharap kamu bisa hemat tanpa perlu menahan lapar
Yah. Maaf jika sahabatmu ini tidak ingin mencari sosok yang bisa mengisi kekosongan dihatinya
Maaf jika sahabatmu ini tidak ingin moveon
Sahabatmu ini hanya takut
Maaf jika sahabatmu ini selalu seperti ini
Mungkin hanya ingin selalu jadi dermaga tempat berlabuh jika para sahabat lain sedang terpuruk, sedang butuh sandaran dan untuk istirahat sejenak melupakan badai
Maaf. Sahabatmu ini masih terlalu takut menjalin komitmen percintaan
Takut tersakiti lagi
Terlalu takut dikhianati
Dan juga terlalu takut sama kecemburuan yang selalu kelewatan batas dan tak bisa dikontrol
Serta terlalu takut sama banyak hal
Maafkan sahabatmu ini yang selalu dilema
Maafkan sahabatmu ini yang selalu menimbulkan masalah
Tolong maafkan semua yang telah atau bahkan yang belum aku perbuat
Jangan pernah mengucapkan kata perpisahan padaku
Terimakasih banyak
Makasih sudah menjadi sahabat terbaikku
Makasih atas segalanya yang tak bisa aku tulis satu persatu
Mungkin takkan cukup ku tulis jika aku menuliskannya
Terutama terimakasih telah mempercayai aku untuk masak bahkan mau menghabiskan makanan hasil masakan aku
Walau sebenarnya kamu terpaksa menghabiskannya
Aku tau kok. :) nggak papa :)({})

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 Coment:

Posting Komentar

Jangan lupa di komentar yah ;) Makasiiih ^o^