Senin, 22 Februari 2016

Secret


Hai nyeri
Yang beberapa hari ini selalu hadir dan pergi sesuka hati
Entah apa yang sebenarnya terjadi
Membawamu kembali datang
Dari aku yang bisa menahan nyeri itu hingga tak kuasa lagi kutahan
Bahkan hanya bisa diam menahan perihnya rasa nyeri itu
Memeriksakan diri ke dokter?
Yah..
Akan ku lakukan
Tanpa sepengetahuan ayah dan ibu
Beban mereka sudah terlalu besar
Rasa khawatir mereka juga sudah terlalu besar
Aku nggak mau memberi tahu kondisiku saat ini
Aku masih mampu menahannya
Walau kadang titik puncaknya aku tak sadarkan diri
Sudah seminggu ku tahan
Sudah pula aku tak sadarkan diri
Ayah dan ibu belum boleh tau akan hal ini
Mereka masih pusing dengan masalah keuangan
Aku nggak mau membuat mereka kerja lebih keras lagi
Saat ini saja, kesehatan mereka sudah menurun
Aku masih bisa bertahan
Aku takkan pernah masuk ke ruang ICU
Itu sudah cukup
Dan berarti ayah dan ibu tak boleh tahu akan hal ini

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 Coment:

Posting Komentar

Jangan lupa di komentar yah ;) Makasiiih ^o^