Selasa, 09 Februari 2016

Dear my Future


Hy masa depanku..
Ada beberapa hal yang harus kamu ketahui
Maaf jika aku tak bisa mengatakannya secara langsung
Mungkin aku terlalu takut untuk mengatakannya langsung
Takut kalau kamu tak ingin mendengarkannya mungkin
Dear mu future..
Aku punya masa lalu, yang begitu kuat
Hingga bisa dikatakan bahwa masa laluku adalah sumber kekuatanku
Mengapa demikian?
Karena tanpanya, aku mungkin bukan seperti orang yang kamu kenal saat ini
Orang yang udah kenal dengan kata sabar, ikhlas dan bisa mengontrol emosi
Walau semuanya tidak bisa ku lakukan dengan maksimal
Jangan salahkan masa laluku
Aku telah meninggalkannya
Menguburnya dalam-dalam dihatiku
Aku tetap menganggapnya ada
Karena hanya dia yang aku kenal, mempunyai perasaan terhadapku
Karena hanya dia yang pertama kali ku lihat menangis karenaku
Mungkin saat ini aku bisa mengatakan bahwa dia bukanlah satu-satunya orang yang meneteskan air mata karena aku sakit atau terlalu sabar menunggu
Kamu bisa bilang aku belum move on
Yups.. Kamu boleh mengatakan hal itu
Mengapa?
Karena aku masih terlaku takut beranjak dari dermaga ini
Dermaga yang kuharapkan dia akan berlabuh untuk terakhir kalinya
Masih terlalu takut menjadi tempat berlabuh yang lain
Takut disakiti dan ditinggalkan
Aku emang tomboy, cuek dan bisa dibilang kurang peka
Aku bukan orang yang kurang perka
Tapi aku takut untuk mengatakan, bahwa aku sudah peka sebelum kamu mengatakannya
Aku takut melakukan kesalahan
Jangan melihat aku dari luar saja
Di dalam diri aku terlalu rapuh
Itu satu-satunya alasan mengapa aku memilih nggak pacaran hingga saat ini
Aku pencemburuan
Aku terlalu sensitif
Aku terlalu manja
Aku terlalu kekanak-kanakan
Dan aku membenci kebohongan
Walau kamu berkali-kali membohongiku dan aku memaafkannya
Tolong hargai maaf dariku
Aku memberikan maaf, pengertian dan kebebasan untukmu
Bukan karena aku tak sayang sama kamu
Tapi aku tak ingin kamu merasa terkekang/terikat atau terbebani
Yang aku lalukan karena aku sayang
Jangan buat rasa sayang dariku berubah menjadi rasa benci dan kecewa karena tak kau hargai sedikitpun
Aku tak ingin kamu menyesal ketika kamu telah kehilangan diriku
Kamu tak memberikan kabar kepadaku. Tak masalah
Aku masih sabar menunggu kabar darimu
Bukan karena aku tak peduli lagi
Tapi aku mengerti bahwa kamu sibuk dan kamu perlu waktu yang tak selalu harus bersamaku
Kamu masih menghubungi para wanita lain dikehidupanmu selain keluargamu
Tak masalah. Silahkan
Toh aku juga masih menghubungi lelaki lain. Walau hanya sekedar sebatas teman, sahabat dan saudara
Tapi apakah kamu sadar? Bahwa aku sebenarnya cemburu?
Apa kamu sadar, bahwa aku pandai mengatur perasaanku terhadap teman-temanku?
Aku tak mungkin memiliki perasaan lebih kepada mereka
Aku memang tak cantik, tak pintar
Aku tak memiliki kelebihan apapun
Aku hanya bisa memberikanmu kesetiaan
Aku hanya bisa memberikanmu sebuah kepastian tanpa adanya penghianatan
Apakah kamu bisa melakukan hal yang sama untukku?
Aku hanya ingin membangun kepercayaan dihubungan kita kelak
Saling jujur apapun itu
Aku bukan orang yang mudah jatuh cinta kepada orang lain jika aku sudah memiliki satu orang yang sangat ku sayang dan kucintai
Tolong dihargai
Karena aku lelah dikhianati
Aku lelah diselingkuhi
Dan akh lelah disakiti
Aku harap.. Kamu bukan termasuk golongan lelaki yang pernah bahkan sering menyakitiku
Dear my future
Aku harap kamu bisa menjaga hatimu, hanya untukku
Biarkan masa lalu hilang ketika kita telah bertemu
Tak perlu diungkit lagi
Karena aku akan sakit jika mendengarnya
Dan akan aku usahakan untuk tak mengungkit masa laluku didepanmu
Hanya izinkan aku untuk melakukan beberapa hal untuk masa laluku yang telah pergi
Karena hanya itu yang bisa aku lakukan sekarang
Dan yang terpenting
Hatiku seutuhnya milikmu
Takkan ada yang bisa merebutnya darimu
Terimalah aku apa adanya
Karena aku hanya bisa memberikan sesuatu hal tak kasat mata
Yang bisa menimbulkan banyak keraguan
Tapi jika kamu mencari sosok pendamping yang menjanjikan banyak hal termasuk yang kasat mata
Tolong jangan dekati aku
Jangan memberikan harapan
Dan jangan mengucapkan kata-kata dan janji-janji manis
Aku bukan boneka yang bisa kau permainkan sesuka hatimu

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 Coment:

Posting Komentar

Jangan lupa di komentar yah ;) Makasiiih ^o^