Selasa, 09 Februari 2016

Hy sobat


Hy sobat..
Mungkin aku mulai merasakan kecemburuan
Kecemburuan akan kurangnya waktumu untukku
Kecemburuan akan kurangnya hadirmu disisiku
Maafkan aku..
Ada wanita yang mencintaimu
Begitu pula kamu yang mencintainya
Aku tak ingin membuat jarak antara kalian
Dan aku tak ingin ada yang tersakiti jika kita selalu bersama
Izinkan aku menjaga jarak antara kita
Aku tak ingin menghancurkan perasaan wanita yang sangat kau sayangi itu
Dewasa? Yah emang dia dewasa
Bisa mengerti? Yah pasti bisa mengerti
Tapi semua kata-kata itu bulshit
Aku yakin dia cemburu dan marah
Apa lagi karena aku yang menjauhkan kalian
Aku tak ingin kehilanganmu sobat
Sungguh tak ingin kehilangan kamu
Aku tak ingin memaksamu lagi untuk selalu ada didekatku
Walau aku selalu menginginkannya
Izinkan aku membiasakan diri tanpamu
Karena aku takut hati ini akan merindukan sosokmu jika kau selalu hadir disetiap waktuku namun tiba-tiba kamj menghilang begitu saja suatu hari nanti
Aku akan tetap menjadi sahabatmu
Tempatmu bersandar ketika terpuruk
Tempatmu untuk berlabuh ketika badai menerpa
Aku akan tetap di sini
Tapi, jangan menyia-nyiakan kesempatan yang telah ia berikan
Dia pasti bahagia mendengar kejujuran isi hatimu
Jangan terpaku denganku
Aku bisa mandiri kok
Biarkan mimpi dan khayalanku yang akan menemani kesendirian dan kesepianku
Aku tak ingin kamu menyesal
Karena telah memberikan banyak waktu untukku dibandingkan dia yang kau cintai
Pergilah dengannya
Tinggalkan saja kakak/ibu/sahabatmu ini di sini
Karena aku akan tetap menjadi kakak/ibu/sahabat bagimu sampai kapanpun
Aku jamin kamu takkan pernah kehilangan sosok itu
Tapi jangan sia-siakan waktumu untuk tidak memperdulikan cintamu
Karena cinta bisa hilang kapan saja jika ia sudah sampai titik jenuh jika kau acuhkan
Pergilah nak
Pergilah dik
Pergilah sobat
Aku akan tetap di sini
Menunggu kamu membutuhkanku lagi
Aku tak ingin kamu menyesal
Dan aku juga tak ingin terjadi hal yang tak aku inginkan

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 Coment:

Posting Komentar

Jangan lupa di komentar yah ;) Makasiiih ^o^