Selasa, 23 Februari 2016

Aku pengen jujur. Aku harap kamu nggak marah


Sayang..
Kamu ngerti nggak sih?
Kalo aku tuh udah nyaman sama kamu
Aku takut kehilangan kamu
Tapi aku lebih takut untuk rasakan perasaan nyaman ini lebih dalam lagi
Aku lebih takut bakal kehilangan kamu karena perasaan ini
Aku tuh mau ngilangin perasaan ini
Kamu ngerti apa nggak sih kalo aku cemburu
Cemburu ketika kamu komunikasi sama yang lain
Adik kamu
Gebetan kamu
Apalagi sama mantan kamu
Bahkan ketemuan sama mereka -_-
Aku berusaha buat kamu jadian sama salah satu diantara mereka
Supaya kamu ada alasan buat ngejauh
Nyakitin aku sekalian
Supaya aku nggak selalu minta kamu buat nemenin aku
Aku udah nggak langsung hubungin kamu kalo butuh apapun
Aku takut
Takut perasaan itu semakin dalam
Aku bukan takut kamu yang merasakannya
Karena aku bisa merespon dan juga bisa nolak
Tapi.. Aku dari kemarin tuh takut
Takut kalo aku yang kelewatan
Takut baper
Kamu udah buat aku terlalu nyaman yang
Kamu udah buat aku terlalu dekat sama kamu
Apapun tentang kamu, kamu udah ceritain
Apapun tentang aku, kamu udah tau semua yang
Bahkan sahabat akupun, kamu udah kenal yang
Lebay? Alay?
Atau pelampiasan?
Nggak yang.. Perasaan terhadap almarhum udah lama ku kubur
Aku udah niat buka kembali disaat ia pulang
Tapi dia malah pulang ke Sang Pencipta
Aku udah nggak bisa berbuat apa-apa selain mengenang dia
Aku ngerubah kamu, bukan pengen bikin kamu kayak dia
Kamu nggak perlu lakuin hal yang dia lakuin
Kamu cukup jadi diri kamu
Tapi yang..
Aku terlalu terbiasa dengan kamu yang selalu nemenin aku
Tiap hari aku pengen kamu nemenin aku
Dengan adanya kamu, aku sedikit lebih tenang
Nggak tau kenapa
Tapi.. Minta kamu jauhin aku
Kayaknya terlalu berat
Namun.. Kamu selalu dekatku
Aku selalu takut yang
Takut dengan perasaan nyaman ini membuat kamu malah lebih jauh
Bahkan nggak mau kenal aku lagi
Aku bingung harus gimana -_- :'(
Aku akan berusaha menghapus semua perasaan itu yang
Perasaan cemburu apa lg takut
Aku akan coba hilangin perasaan itu
Dan coba nggak nyusahin kamu lagi yang
Aku minta maaf
Karena perasaan itu udah sering buat salah paham
Maaf.. Aku terlalu sensitif
Kamu marah dan bentak aku aja, aku udah nangis
Tapi aku nggak pernah permasalahkan itu yang
Aku ngerti karena aku salah
Aku harap kamu marahin dan bentak aku sekali lagi yang
Sadarin aku
Kalo yang terjadi ini sebuah kesalahan besar
Katain aja aku yang
Ucapkan semua hal buruk kepadaku
Buat aku nangis juga nggak papa
Supaya aku sadar kalo aku salah
Aku tak pantas dan tak patut ngerasain nyaman kayak gini
Aku gk berhak cemburu
Sadarkan aku yang
Bahwa aku salah
Dan bilang aja
Apa yang harus aku lakuin yang
Aku nggak tau harus gimana lagi -_-
Ajarin aku rasa sakit yang. Bukan kehilangan
Jelasin bahwa aku salah besar
Jelasin bahwa aku salah jalan
Jelasin bahwa aku salah langkah
Buat aku nangis yang
Sampai aku nggak bisa ngeluarin air mata lagi
Aku nggak seharusnya seperti ini
Hancurkan aja perasaanku yang dengan kata-kata kamu yang
Bentak aja sekeras-kerasnya yang
Aku nggak minta kamu balas yang
Aku nggak minta apapun
Kecuali
Aku cuma minta kamu sadarin aku
Kalo aku salah
Dan aku benar-benar salah

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

3 Coment:

Unknown mengatakan...

Aku ga akan ngelakuin itu fham..
Makasih buat semuanya ({})

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
amonican mengatakan...

Klo gk akan ngelakuin. Jgn ninggalin aku. Beri aku sdkit kekuatan. Aku udh gk punya kekuatan sm skli

Posting Komentar

Jangan lupa di komentar yah ;) Makasiiih ^o^